Decorunic Blog

dewi persik     Dewi Persik, salah satu penyanyi dangdut paling beken Indonesia ini tak pernah absen menghiasi layar kaca.

Kesuksesannya berkarir di industri hiburan tanah air membuatnya hidup bergelimang harta dengan aset yang melimpah.

Salah satunya adalah rumah yang saat ini ditinggalinya.

Diketahui penyanyi yang akrab disapa DP ini barus aja selesai merenovasi rumah megahnya.

Ia menambahkan berbagai sentuhan desain interior baru yang semakin mempercantik tampilan huniannya.

Potret megah rumah yang telah selesai direnovasi tersebut ditunjukkan oleh Konars Desain.

Terapat berbagai fasilitas mewah mulai dari lift, kolam renang, gazebo, serta masih banyak lagi.

Penasaran bagaimana mewahnya rumah milik pedangdut 36 tahun ini?

Simak potretnya dalam ulasan berikut!

Dapur Monokrom Dewi Persik

dapur mewah

Jika kita masuk melalui pintu samping rumah DP, kita akan langsung dihadapkan dengan sebuah dapur minimalis.

Dapur bernuansa monokrom ini didominasi oleh penggunaan warna putih yang dipadukan dengan warna hitam di berbagai perabotnya.

Area dapur ini terlihat begitu bersih dikarenakan tidak terllau banyak perabot yang DP gunakan.

Ingin menambahkan kesan modern yang mahal, DP memasang lampu-lampu hias gantung bercahaya kuning temaram yang hangat.

dapur dewi persik

DP juga menempatkan sebuah kitchen island di area dapurnya ini.

Serasi dengan nuansa dapur, kitchen island ini juga menggunakan paduan warna-warna monokrom.

Di bagian atas dan list kabinetnya diberi warna putih, sedangkan pada bagian tengah dan kabinet bawahnya dipoles dengan warna hitam.

Kelihatan elegan banget ngga sih dapur DP ini?

Ruang Makan Mewah

ruang makan

Menerapkan konsep open space pada rumahnya, DP meletakkan ruang makan di sisi lain dari dapur.

Tak jauh berbeda dnegan dapur, DP juga menggunakan lampu-lampu gantung yang begitu cantik dan mewah.

Lampu-lampu tersebut diletakkan tepat diatas meja makan yang memantulkan cahaya dari lampu sehingga terkesan glamour.

Set meja dan kursi makannya bergaya klasik-modern yang memberikan nuansa vintage pada ruang makan ini.

Kolam Renang Dewi Persik

kolam renang dewi persik

Layaknya rumah artis lain, DP juga tak lupa membangung fasilitas kolam renang di rumahnya.

Area kolam renang ini memiliki lahan yang cukup luas sehingga terlihat megah.

Di tembok samping kolam renang dengan air biru yang jernih diletakkan beberapa tanaman hias untuk menambahkan kesan asri dan natural pada area kolam renang.

Area Gazebo

gazebo

Tepat diujung kolam rennag yang laus, kita dapat menemukan sebuah bangunan gazebo yang tak kalah luas juga.

Desainnya yang minimalis-modern membuat gazebo ini terlihat begitu nyaman untuk digunakan.

Baik itu untuk beristirahat setelah lelah berenang, maupun sekedar untuk bersantai sambil menikmati secangkir teh di sore hari.

Karena letaknya yang menghadap area kolam renang, gazebo ini menawarkan pemandangan kolam renang yang fresh dan asri.

Bener-bener memanjakan mata banget deh.

Ruang Tamu Dewi Persik

ruang tamu dewi persik

Beralih ke lantai dua, kita bisa menemukan ruang tamu super mewah milik mantan istri Saiful Jamil ini.

Perpaduan warna-warna earthtone dengan aksen warna hitam berhasil menciptakan looks elegan yang begitu mahal dan berkelas.

Perabot-perabot yang digunakan pun sepertinya tak sembarangan dan berharga fantastis.

ruang tamu

Langit-langit ruang tamu yang dibuat menjulang tinggi dengan lampu gantung yang mewah.

Di bagian sampingnya juga dipasang tirai tinggi dengan jendela kaca raksasa yang terlihat mengagumkan.

ruang tv

Ruang tamu ini juga terlihat dilengkapi dengan TV LCD besar yang cocok digunakan DP untuk menonton serial favoritnya.

Agar kegiatan menontonnya nyaman, DP menempatkan sofa-sofa bludru besar yang mewah dan empuk.

Untuk alas ruang tamunya, DP memakai lantai marmer yang terkenal dengan harganya yang mahal dengan detailwarna emas yang mendominasi.

Cocok banget sama image rumah yang mewah dan glamour.

Dilengkapi dengan Lift

lift dewi persik

Tak hanya kolam renang, DP juga punya fasilitas mewah berupa lift di rumahnya lho!

Lift itu ia tempatkan tepat disamping ruang tamunya yang mewah.

Letaknya pun bisa dibilang cukup tersembunyi, yakni berada di balik tembok ruang tamu.

Menurut DP, hal ini sengaja ia lakukan agar tidak mengganggu konsep estetik pada rumah dan ruang tamunya.

Baca Juga: Cetar Membahana! Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Syahrini

Nah itu tadi beberapa potret mewah rumah milik pedangdut beken Dewi Persik.

Gimana tertarik untuk menajdikannya sebagai inspirasi rumah idamanmu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Cetar Membahana! Begini Penampakan Rumah Mewah Milik Syahrini
Next post Intip Potret Elegan Rumah BCL yang Kekinian Banget!

Follow Shopee Gratis Voucher Belanja 50.000 Ribu