Decorunic Blog

Meja rias dengan desain yang minimalis dan multifungsi menjadi pilihan yang tepat bagi penghuni rumah yang memiliki ruangan sempit. Saat ini begitu banyak desain yang unik sehingga dapat memberikan kesan cantik untuk ruangan.

Meja rias adalah salah satu perabot yang harus ada di dalam rumah yang diletakkan di dalam kamar.

Perabot satu ini memiliki fungsi yang penting bagi kaum hawa yaitu untuk menunjang dalam merias diri dan meletakkan perlengkapan koleksi make up.

Selain memberikan kesan minimalis dalam ruang, meja rias multifungsi ini dapat menghemat ruang dan tentunya menghemat pengeluaran dalam membeli perabotan rumah.

Sesuai dengan namanya meja rias multifungsi, selain untuk meletakkan peralatan make up meja ini dapat digunakan untuk meletakkan berbagai barang yang membuat ruang terlihat rapi.

Dalam memilih meja rias perlu adanya ketelitian, kalian harus mengetahui luas ruangan yang kalian miliki agar perabot yang kita gunakan tidak melebihi space.

Selain itu, pilih meja rias dengan material yang memiliki kualitas tahan lama, warna dan model sesuaikan dengan tema ruangan kalian.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi model meja rias minimalis dan multifungsi yang dapat kalian jadikan sebagai referensi dalam memilih perabot baru.

Rekomendasi Meja Rias Minimalis dan Multifungsi

Meja Rias Minimalis Modern

Desain meja rias ini salah satu favorit para kaum milenial yang tidak ingin desain terlalu banyak ornament namun tetap terkesan minimalis.

Meja rias minimalis modern dengan warna dominan putih yang memberikan kesan mewah dan minimalis untuk ruanganmu.

Kalian dapat menggunakan meja rias ivana dari brand decorunic. Meja ini sudah satu set dengan kursi sehingga lebih praktis.

Untuk bahan yang digunakan adalah plywood dengan lapisan decosheet, yang mana bahan ini memiliki kualitas bagus dan tahan lama.

Meja rias yang dilengkapi dengan cermin dan lampu LED. Terdapat beberapa sekat yang dapat kalian gunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan make up.

Meja rias minimalis ini juga sangat multifungsi sekali, pada bagian samping kanan dan kiri terdapat gantungan yang dapat kalian gunakan untuk menggantungkan tas, dasi, ikat pinggang dan lainnya.

Meja Rias Dinding

Kamar kalian sempit tapi ingin punya meja rias? Tidak perlu sedih ya gais, kali ini ada rekomendasi untuk kalian yang merasa kamar kalian sudah penuh.

Meja rias dinding adalah solusi yang tepat bagi kalian, karena dalam peletakkannya hanya ditempelkan pada dinding kosong kamar.

Ukuran yang mungil, namun meja ini menyimpan sejuta tempat yang dapat membuat ruangan kalian menjadi rapi.

Meja ini dilengkapi dengan cermin yang berbentuk persegi dengan ukuran sekitar 90cm. Di bagian bawah terdapat laci untuk menyimpan aksesoris atau make up seperti bedak, cushion dan lainnya.

Pada bagian samping kanan dan kiri terdapat sekat dengan ketinggian yang berbeda untuk meletakkan lipstick, parfum, toner dan body lotion.

Kalian juga dapat menyimpan stok masker, komik, novel atau barang lainnya pada bagian sekat yang memiliki ukuran luas.

Pada bagian atas terdapat ruang yang tersisa kalian tambahkan tanaman hias, jam, atau foto untuk menambah keindahan pada kamar.

Baca Juga : Kamar Cantik dengan Kehadiran Standing Mirror Estetik

Meja Rias Full Body

Jika kalian ingin meja rias yang dapat digunakan untuk bercermin outfit kalian seluruh badan, model meja rias full body ini dapat dijadikan sebagai pilihan.

Meja rias yang dilengkapi cermin full body atau standing mirror apabila dari depan terlihat hanya dapat digunakan untuk bercermin saja.

Namun, pada bagian sisi samping kanan terdapat lubang kecil jika ditarik akan terdapat beberapa space untuk koleksi make up.

Tempat make up nya begitu unik yaitu seperti tangga, berbeda dengan model meja rias sebelumnya.

Setiap sekatnya memiliki ketinggian yang berbeda dan bagian depan terdapat penyangga sehingga memudahkan kalian dalam menyusun make up sesuai ukurannya dan tidak akan mudah jatuh ketika mengambil.

Meja rias full body memiliki warna putih kombinasi coklat, warna yang cocok untuk semua tema dekorasi kamar kalian dan tentunya memberikan kesan estetik.

Meja Rias Slavia

Ruangan sempit bukan lagi menjadi permasalahan untuk merias diri, kalian bisa gunakan meja rias slavia sebagai tempat menyimpan make up dan berdandan.

Meja ini memiliki bentuk yang unik tidak memperlihatkan bahwa meja ini digunakan untuk bercermin.

Meja rias slavia dapat berbentuk seperti meja biasa persegi panjang, desain yang begitu menarik. Dengan ukuran 40x40x75 menggunakan material plywood, pemilihan warna yang natural putih kombinasi coklat.

Pada bagian depan terdapat laci dan sekat, apabila di buka dapat berfungsi sebagai meja rias. Bagian atas terdapat cermin yang dilengkapi dengan lampu LED, dan beberapa sekat untuk make up, tas, buku, dan berbagai barang kesayangan kalian.

Tidak hanya itu saja, jika kalian bosan di dalam kamar bisa make up di ruang luar, untuk pemindahan juga mudah karena bagian kaki terdapat roda.

Meja Rias Elena

Desain meja yang satu ini sangat multifungsi sekali, bisa digunakan sebagai meja bias, meja rias dan penyimpanan.

Meja rias Elena memiliki desain yang lebih unik  dan menarik untuk dipandang.

Meja rias dengan bentuk kotak ini ternyata dapat digunakan sebagai tempat untuk berdandan.

Jika ruang kalian sempit, kalian hanya perlu membentuk meja ini dalam bentuk “L”.

Apabila kamar kalian luas buka meja ini sepenuhnya sehingga berbentuk persegi panjang.

Kalian dapat memanfaatkan sekat yang luas sebagai tempat buku, peralatan menulis, kardus bekas dan lain sebagainya.

Meja rias Elena juga dilengkapi tempat tisu untuk memudahkan dalam membersihkan wajah atau meja.

Kalian juga dapat memilih material yang digunakan sesuai dengan tingkat ketahanan.

Itu lah rekomendasi meja rias minimalis dan multifungsi yang bisa kalian jadikan sebagai referensi di kamar kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Luas Banget! Ini 12 Potret Rumah Megah Ruben Onsu
Next post Bergaya American Classic, Intip Penampakan Megah Rumah Uya Kuya

Follow Shopee Gratis Voucher Belanja 50.000 Ribu