Decorunic Blog

laci dinding decorunic

Kamu punya masalah ketika ingin menyimpan barang?  Jika yang kamu butuhkan adalah tempat penyimpanan yang minimalis dan hemat ruang, maka laci dinding Decorunic pas untuk mengatasi masalahmu.

Laci dinding Decorunic mengusung konsep minimalis dan hemat ruang. Kenapa? Supaya bisa mengatasi permasalahanmu yang kesulitan menata ruangan.

Baca Juga : Review Meja Steffy Decorunic : Meja Lipat Tempel Dinding Hemat Ruang

Menata ruangan tidak bisa sembarangan, perlu adanya rencana agar terlihat rapi dan menarik. Sebelum menata ruangan, kamu perlu baca tips di sini agar lebih mudah.

laci dinding decorunic

Tempat penyimpanan yang minimalis dapat mengatasi ruangan yang sempit dan kecil. Tidak hanya itu, Laci dinding minimalis juga bisa kamu fungsikan sebagai bedside table.

Jadi, akan memudahkanmu ketika ingin menyimpan barang di samping tempat tidur. Karena bisa nempel di dinding, jadi tidak perlu khawatir kesandung tempat penyimpanannya.

Laci Dinding Decorunic

Decorunic mengeluarkan banyak varian untuk laci dinding minimalis dan hemat ruang. Total ada tujuh varian laci dinding dengan beragam fungsi yang menarik.

Berikut ini beberapa keunggulan laci dinding Decorunic yang perlu kamu tahu.

laci dinding decorunic

– Hemat Ruang

Seperti yang telah dijelaskan di atas, laci dinding Decorunic mengusung tema minimalis dan hemat ruang. Karena itu, ukurannya tidak terlalu besar namun cukup untuk menyimpan barang-barang.

Baca Juga : Cara Memasang Laci Dinding Decorunic

Hemat ruang di sini dikarenakan laci dinding ini dapat nempel di dinding, sehingga dapat ditempatkan di manapun.

Jadi, ketika rumahmu sudah penuh dengan banyaknya perabotan, laci dinding ini dapat dipasang di tembok yang masih kosong.

– Bahan Berkualitas

Selain hemat ruang, laci dinding Decorunic juga terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Dalam setiap produknya, Decorunic menggunakan plywood sebagai bahan utamanya.

Banyak furnitur-furnitur yang menggunakan bahan plywood. Jika dibandingkan dengan particle board, plywood jauh lebih unggul kualitasnya.

Particle board terbuat dari serbuk-serbuk kayu yang dijadikan satu. Berbeda dengan plywood yang terbuat dari kumpulan lembaran kayu yang dipress menjadi satu. Baca keunggulan plywood di sini.

Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Plywood Lebih Baik daripada Particle Board

Tidak hanya plywood, lapisan luar laci dinding menggunakan decosheet agar tampak lebih menarik. Adanya decosheet ini juga akan memperkuat kualitas laci dinding Decorunic sehingga lebih awet dan tahan lama.

– Banyak Varian dan Desain Kekinian

laci dinding decorunuc

Jika bosan dengan model laci dinding yang gitu-gitu aja, Decorunic memberikan banyak varian yang bisa kamu pilih. Ada yang lurus biasa seperti laci pada umumnya, ada juga yang desainnya unik dan kekinian.

Banyaknya varian laci dinding yang beraneka ragam akan menarik untuk dipilih. Jadi, kamu bisa memilih sesuai dengan desain yang kamu suka.

Selain itu, varian laci dinding Decorunic juga ada fungsi tambahan lainnya. Sesuai dengan desain yang kamu inginkan.

– Multifungsi

Keunggulan laci dinding Decorunic yang lain adalah fungsinya yang bisa serbaguna. Tidak hanya sekadar menjadi tempat penyimpanan, laci dinding Decorunic juga bisa difungsikan yang lainnya. Tergantung dengan desain laci dindingnya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, laci dinding Decorunic banyak variannya. Setiap varian memiliki fungsi tambahan yang unik dan menarik.

laci dinding decorunic

Sebagai contoh laci dinding Lyra. Laci dinding yang satu ini memiliki desain dengan tambahan sedikit ruang berbentuk U di sampingnya. Ruang ini bisa digunakan untuk meletakkan buku atau peralatan kosmetik.

Contoh yang lain adalah laci dinding Ruby. Di antara laci dinding yang lain, Ruby ini termasuk yang paling panjang dan besar.

Laci dinding Ruby memiliki tiga storage. Satu storage besar di bagian tengah dan dua storage kecil di bagian samping.

Karena ukurannya yang panjang dan besar, Ruby bisa juga difungsikan sebagai rak ambalan TV. Jadi, bisa untuk menyimpan banyak barang ketika ingin menonton TV.

Apa Kata Mereka tentang Laci Dinding Decorunic?

Sudah banyak orang di seluruh Indonesia yang memberikan ulasan tentang laci dinding Decorunic. Penyebaran produk Decorunic memang tidak hanya sebatas Jawa saja. Melainkan seluruh Indonesia hingga ke plosok-plosok desa.

Lalu, seperti apa sih kata mereka tentang laci dinding Decorunic?

Menurut akun Shopee @sylvena, laci dinding Decorunic kualitasnya baik dan kokoh. Deskripsi yang dicantumkan di marketplace sesuai dengan realitanya.

Bahkan, meskipun ia baru pertama kali belanja di Decorunic, ia merasa puas dan siap menjadi langganan.

“Barangnya bagus, padat dan kokoh. Beli perdana di sini, tapi langsung cocok sama produknya. Semoga awet dan bisa menjadi langganan,” ungkapnya.

laci dinding decorunic

Serupa dengan @sylvena, akun Shopee @joquano juga mengungkapkan puas dengan produk laci dinding Decorunic. Ukurannya yang pas sesuai dengan deskripsi membuatnya puas dengan produknya.

Tidak hanya itu, ia menambahkan kualitas laci dindingnya super dan sesuai dengan harganya.

@joquano menambahakan, pengiriman laci dindingnya aman terkendali. Hal itu tidak terlepas karena pengemasan laci dinding Decorunic dilapisi dengan foamsheet tebal dan dibungkus kardus.

“Pengemasan dan pengirimannya aman. Laci-nya dilapisi dengan wrap tebal sehingga aman dalam pengiriman. Semoga makin laris,” imbuhnya.

laci dinding decorunic

Sementara di Tokopedia, akun atas nama David menyukai warna dan desain laci dinding Decorunic. Menurutnya, warnanya cocok dengan ruangan dan desainnya yang minimalis membuatnya terlihat menarik.

laci dinding decorunic

Selain itu, pemasangannya juga dirasa mudah. Apalagi dalam setiap paketnya disertai dengan panduan pemasangan.

“Warnanya cocok dan minimalis. Pemasangannya juga cukup mudah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 5 Cara Memperbaiki Lapisan Cat Pada Dinding yang Rusak, Bisa Kamu Lakukan Sendiri
cara memperbaiki pintu rusak Next post 7 Cara Memperbaiki Pintu, Kusen, dan Jendela yang Rusak Pakai Peralatan di Rumah

Follow Shopee Gratis Voucher Belanja 50.000 Ribu