Decorunic Blog

Ingin kamar terlihat cantik? Inspirasi standing mirror estetik menjadi hal yang penting terutama bagi para pemuda yang menginkan kamarnya terlihat cantik.

Standing mirror ini mempunyai berbagai model dan warna yang dapat kalian pilih dengan sesuai kamar kalian. Di dalam kamar kehadiran standing mirror sangat diperlukan karena dapat membantu kamu dalam merias diri agar tampil lebih percaya diri.

Dalam menggunakan standing mirror kalian perlu teliti dalam memilih material dan ukuran harus menyesuaikan luas kamar agar tidak memenuhi ruangan.

Yang kita kitahui standing mirror hanya sebuah cermin fullbody yang dapat berdiri tanpa harus menempel pada dinding, saat ini banyak standing mirror multifungsi tentu akan menghemat ruang dan biaya.

Standing mirror multifungsi yaitu selain digunakan bercermin terdapat beberapa space yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang kesayangan kalian.

Agar kamar kalian terlihat estetik, berikut beberapa ide inspirasi standing mirror.

Inspirasi Standing Mirror Estetik Pada Kamar Tidur

Standing Mirror Lengkung

Desain standing mirror kali ini begitu unik. Biasanya kita menemukan cermin dalam bentuk persegi panjang, standing mirror ini memiliki bentuk kombinasi.

Bagian atas berbentuk melengkung dan kebawah persegi panjang.

Standing mirror ini kebanyakan hadir dengan warna frame coklat kayu yang memberikan kesan elegan untuk ruang kamar.

Bagi kalian yang memiliki tema dekorasi kamar retro atau vintage cermin ini sangat mendukung.

Standing Mirror Storage Make Up & Hijab

Penggunaan standing mirror tidak hanya untuk kamar yang memiliki ruangan yang luas.

Jika ruangan kamu terbatas ingin tetap terlihat rapi, kalian bisa menggunaka standing mirror storage make up dan hijab.

Standing mirror ini selain untuk bercermin, pada bagian samping kiri terdapat beberapa sekat dan bagian bawah laci yang berguna untuk menyimpan hijab dan koleksi make up kalian.

Dengan adanya cermin ini kalian tidak perlu menambah furniture untuk meletakkan berbagai koleksi make up dan hijab.

Dapat menghemat ruang dan tidak mengeluarkan budget yang berlebihan. Namun, kamar tetap terlihat rapi dan estetik.

Cermin ini hadir dengan bentuk persegi panjang dan warna putih kombinasi coklat yang sesuai dengan semua tema dekorasi kamar kalian.

Baca Juga : Inspirasi Meja Belajar Saving Space

Standing Mirror Bulat

Jika kalian ingin standing mirror dengan bentuk yang berbeda anti mainstream, desain standing mirror bulat dapat menjadi pilihan untuk cermin di dalam kamarmu.

Cermin ini memiliki ukuran bulat besar, sehingga tetap nyaman dalam bercermin. Outfit kalian akan tetap terlihat fullbody.

Biasanya diletakkan di tengah ataupun sudut kamar, dengan penambahan tanaman hias pada bagian sisi sampingnya sehingga menghadirkan suasana yang sejuk pada ruang.

Bagian frame nya kalian dapat memilih sesuai keinginan, ada yang warna coklat natural kayu, ada juga terbuat dari beberapa tumpukan potongan kayu sehingga terlihat estetik.

Standing Mirror Klasik Eropa

Kalian suka dengan gaya ala eropa? desain standing mirror satu ini dapat menjadi inspirasi kalian untuk menghiasi kamar.

Standing mirror klasik eropa khas dengan ukiran yang indah dan detail emas pada bagian atas. Bentuk yang elegan dan mewah, namun cermin ini juga multifungsi dan saving space seperti desain lainnya.

Di bagian bawah terdapat laci untuk menyimpan berbagai aksesoris, sedangkan bagian kiri dan kanan terdapat tempat untuk menggantung baju, dasi, topi dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, di atas cermin ada bagian kosong yang dapat kalian manfaatkan untuk meletakkan storage make up, tanaman hias atau koleksi foto.

Standing Mirror dengan Lampu

Fitur lampu disekeliling frame standing mirror memberikan pencahayaan yang lebih di dalam kamar.

Standing mirror dengan lampu menjadi pilihan favorit para milenial dengan lampu warna putih atau warm white memberikan ketenangan di dalam kamar.

Di bagian bawah cermin diberi beberapa storage buat tempat make up, pernak-pernik dan lainnya untuk menunjang outfit kalian.

Selain itu bagian samping terdapat gantungan yang dapat kalian manfaatkan untuk menggantung syal atau pakaian.

Itulah beberapa desain standing mirror estetik dan multifungsi yang dapat kalian jadikan sebagai pilihan untuk mempercantik kamar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 10 Potret Rumah Ala Istana Mediterania Sule
Next post Luas Banget! Ini 12 Potret Rumah Megah Ruben Onsu

Follow Shopee Gratis Voucher Belanja 50.000 Ribu