Decorunic Blog

Cara memasang laci dinding

Kamu sudah punya Laci Dinding Decorunic? Sudah tahu cara pasangnya? Kalau belum, kamu harus tahu seperti apa Laci Dinding Decorunic itu. Karena apa? Karena ada banyak hal kenapa kamu harus memilih produk Decorunic.

Laci Dinding Decorunic ini ada banyak modelnya. Bahkan setiap model punya nama sendiri-sendiri lho. Ada Lucy, Fanny, Livia, Gina, Sovia dan si imut Lyra. Desainnya cantik dan kekinian banget. Cocok untuk kamu yang suka gaya kekinian.

Bagaimana Cara Memasang Laci Dinding Decorunic?

Beberapa customer Decorunic sering banget tanya, bagaimana sih cara pemasangan Laci Dinding-nya? Padahal, setiap produk Decorunic sudah satu paket dengan panduan pemasangannya.

Namun tidak perlu khawatir, untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buatlah Tanda Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat tanda di dinding terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan pensil atau pulpen untuk membuatnya.

Cara memasang laci dinding

Tanda pada dinding ini akan lebih memudahkan untuk memasang laci dinding Decorunic. Pastikan tanda tersebut sesuai dengan jarak lubang pada penyangga kayunya.

2. Buatlah Lubang pada Dinding

Setelah kamu memberikan tanda pada dinding, selanjutnya buatlah lubang sesuai dengan tanda tersebut. Kamu bisa menggunakan bor dengan mata bor kurang lebih ukuran 6 mm.

Cara memasang laci dinding

3. Masukkan Fisher pada Lubang

Dinding yang dilubangi menggunakan bor tadi digunakan sebagai pintu masuk fisher. Fisher adalah sejenis alat untuk mempermudah masuknya sekrup atau baut pada sebuah lubang.

Cara memasang laci dinding

4. Pasang Bracket/Penyangga Kayu

Selanjutnya, pasang bracket/penyangga kayu yang telah tersedia pada lubang yang ada. Pastikan lubang yang terdapat pada penyangga kayu tepat dengan lubang di dinding.

Cara memasang laci dinding

Masukkan sekrup pada lubang dan kencangkan dengan menggunakan bor. Pastikan sekrup-nya masuk sampai ke dalam agar penyangga kayunya kokoh.

5. Pasang Laci Dinding Decorunic

Cara memasang laci dinding

Terakhir, setelah penyangga kayunya sudah terpasang dengan benar, kamu tinggal memasang Laci Dinding Decorunic. Masukkan sela-sela kosong kecil di bagian belakang laci ke dalam penyangga kayunya.

Pastikan Laci Dinding Decorunic terpasang dengan benar sesuai dengan penyangga kayunya. Jika semua sudah kokoh, Laci Dinding Decorunic siap digunakan.

Cara memasang laci dinding

Bagaimana, mudah kan cara memasang laci dinding Decorunic? Atau kamu bisa klik di sini untuk melihat video pemasangannya. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

ruang tamu minimalis sederhanan nuansa tradisional eropa Previous post Ide Kreatif Menata Ruang Tamu Minimalis Sederhana Bergaya Klasik Tradisional
menata ruang tamu metrial ekspos Next post Ide Kreatif Menata Ruang Tamu Sederhana dan Natural

Follow Shopee Gratis Voucher Belanja 50.000 Ribu